Sushi Joobu
  • Gambar Makanan Sushi Joobu 1
  • Gambar Makanan Sushi Joobu 2
  • Gambar Makanan Sushi Joobu 3
  • Lihat Semua

Unclaimed

Sushi Joobu

3.1

30 Ulasan

Ulas

   |   

Rp 125.000 / Orang

Kedoya

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis

Gambar Makanan Sushi Joobu

  • Gambar Makanan Sushi Joobu 1
  • Gambar Makanan Sushi Joobu 2
  • Gambar Makanan Sushi Joobu 3
  • Gambar Makanan Sushi Joobu 4
  • Gambar Makanan Sushi Joobu 5
  • Gambar Makanan Sushi Joobu 6
Lihat Semua

Lokasi Sushi Joobu

Sushi Joobu berlokasikan di Jl. Pesanggrahan No. 10G, Kedoya, Jakarta. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 125.000 / Orang, jam buka pada 8:00 - 18:00 dan merupakan Jepang di area Kedoya. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Kedoya. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Klaim bisnis ini

Review Sushi Joobu

3.1

30 Ulasan

Tulis ulasan
  • TriplasI

    4.0

    Really late review.(Makhlum pendatang baru di situs web)Harus cobain SALMON SALAD !!!RECOMMENDED BANGET.Tapi klo weekend isinya rada dikit sih drpd weekdays.Aku udh bbrp kali datang kesini.Taste (4)Klo menu yg rice2 dan mie gt biasa aja sih.Sushinya yg enak-enak!!!Dan tentunya menu fav SALMON SALAD.Place (3.5)Suka sama tempatnya dia jg ada d belakang yg semi-semi outdoor.Tp klo yg di depan tempatnya musti pilih meja karena ada meja yg tinggi kursi n meja agak aneh. Jd ngak nyaman. Dan rada minim cahaya. Ngak terang gt.Service (3.5)Standard la.Mungkin karena mas-mas bukan mbak-mbak.Tp ya gt makanannya emng rada lama keluarnya.

  • HidayatBali

    1.0

    Sore ini barusan dari sini dengan pacarKondisi memang bukan weekend namun hari biasaSekitar 30 menit hingga 1 jam setelah makan kami berdua merasa mual dan tidak enak badan. Begitu sampai rumah kami berdua akhirnya (maaf) muntah (sebelum makan kondisi kami berdua baik-baik saja dan makanan yang kami makan berdua hari itu hanya sushi joobu)Saya tidak tau apakah karena ini hari biasa sehingga bahan-bahan yang tersedia kurang fresh atau bagaimana namun ini sangat disayangkan sih, karena harganya juga tidak bisa dianggap murah (berdua sekitar Rp. 370.000)

  • ozoz_74

    3.0

    Awalnya saya kesini karena penasaran dengan promo all you can eat dr groupon. Kebetulan untuk promo ini paperless jd voucher tdk perlu d cetak cukup d redeem dengan hp. Saya akhrnya dtg hari ini dan menunjukan hp saya ke manager tsb. Tapi sygnya manager tsb TIDAK melayani dengan baik. Biasa untuk redeem saya lgsg berikan hp saya tggl merchant yg klik2. Nah kali ini dia blng mbak sebagai customer donk yang harusnya tau. Lah apa gak kebalik ya?? Terus dia mengelak dengan bilang lagian ini belom ad sosialisasi dr Groupon. Menurut saya harusnya merchant yg harus tau sendiri dan belajar minimal nanya dan telp k groupon.eh ini malah saya yg disuruh tlp k groupon sndri. Sampe debat lumayan lama untgnya ad 1 customer bantuin saya dan berhasil d redeem. Manager blng kali ini aja ya saya terima lain kali harus reservasi.hello baca dulu mas saya ud rsv untuk jam 1 siang dr 2 hari yg lalu. Makanya baca jangan asal ngerocos.udah gt ngmgnya gak sopan banget sama tamu gw lu gw lu..hello mas manager ya? Apa pantes ngmg kaya gtu.kecewa abis sama pelayanannya.kalau review soal makanan lumayan koq ak plng suka salmon sashiminya seger n tebel2.kalau untuk miso soup dan chawan mushi agak cair dan kurang berasa bumbunya. Kemudian untuk toilet agak kotor.

  • HengkyAW

    2.0

    Highlight: Bad service. Awal2 makanan keluar cepat. Order berikutnya LAMA BANGET 30mins++++. Banyak yg ga tercatat. Harus ditanyakan dan dikonfirmasi berkali2. Kalau AYCE keburu kenyang. Kalau masih lapar keburu bete. Giliran saya protes kenapa lama banget katanya "rame" kalo ga sanggup melayani banyak pengunjung yaaaa gimana yaaaa. PS: Pelayanan sprt ini sudah dari DULU memang begitu. Heran ya ga ada perkembangannya.Food: Nasinya ga seperti pakai nasi Jepang sama sekali. Ga pulen. Ga manis. Taste wise biasa aja. Mirip sushi Aeon. Ooops.Ambience: Kebersihan oke... Banyak nyamuk. WC kotor.Mengingat skg banyak restoran sushi yg enak dan murah... Not coming back. Ever. Again. Thanks.

  • 365lw

    2.0

    Awal nya nyobain AYCE di sushi joobu karena ada promo dari Groupon harganya sih ga terlalu jauh sama 146.403 ++ itu .Setiba datang ke outlet sushi joobu di jalan pesangrahan, ada 2 tempat duduk yang terisi masing2 ada 4 orang pengunjung saat itu kami di terima dengan baik dan memesan orderan yang kami inginkan, tidak lama salah satu pengunjung menanyakan orderannya kenapa belum datang, pengunjung tersebut 2 kali menanyakan orderannya sampai lah yang ke 3 kali akhirnya penunjung tersebut walk out alias pergi keluar outlet, dalam hati saya apa lagi saya yang baru datang ini hiks hiks, waktu itu saya memesan hidangan pembuka edamame, fried chicken dan crab salad dan beberapa sushi lainnya.. kami me nunggu cukup lama kurang lebih 30 menit bahkan minum pun tidak datang, saat itu kmi pesen yang ocha tea yang bisa di refill hehe, ga lama minum pun datang sushi dan edamame. saat itu kami pesan jonbu special roll, beef ennoki sushi dan shrimp tempura roll, RASA 7/10 lalu kami pesan DC roll,seattle roll, beef ennoki roll dan futomaki setelah menunggu yang datang hanya beef ennoki, settle roll dan futomaki saja.. saya mencoba memesan rice bowl nya black paper rice bowl (alhmdulilah rasanya ga ada black paper nya), kembali ke hidangan pembuka fried chicken tadi baru datang di tengah2 makan, lalu teman saya menanyakan crab salad, masnya jawab iya mba agak lama maaf.. sementara itu ada bapak2 yang order crab salad datang duluan :( dia sih ga pake AYCE.. akhirnya kita sudahi AYCE ini tiba2 masnya datang ketika mau bayar minuman (karena rulesnya harus beli minuman biarpun satu pesanan) crab salad nya datang, dan pesanan itu teman saya menolak mentah2 dan mas2nya menawarkan ke pengunjung lain dan si crab salad itu di sediakan untuk pengunjung lain.. BAD SERVICE.. teman saya sengaja bilang ada orderan pending, lalu masnya menjawab tidak ada, lalu kami jawab perasaan ada beberapa sushi yang ga keluar.. lalu dia jawab oh iya ada beberapa menu yang ga available maaf ya mba, OMG kenapa ga konfirm dari tadi BAD SERVICE.. setelah bayar si OCHA TEA keluar lah invoice dan kita bertanya2 sepertinya kita ga memesan sushi sebanyak ini ya.. -_- sayang banget gitu banyak banget komen bagus di dinding outlet itu tapi service nya gitu, apalagi ada promo2 harusnya lebih extra meskipun masnya bilang lagi short staff dan dessert nya habis pula meskipun ice cream..

Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer